Kapolsek Rundeng Dan Personel Evakuasi Penemuan Mayat Di Aliran Sungai

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi, SH MH, mempimpin langsung evakuasi sesosok mayat yang melintas di Sungai Lae Souraya, tepat nya di Kampung Lae Mate Kec Rundeng Kota Subulussalam, Jumat (1/11/19).

 

Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi, SH MH, mendapat informasi dan langsung mengerahkan personel polsek Rundeng membagi 2 Tiem untuk melakukan penyisiran oleh Kanit Intelkam Polsek Rundeng AIPDA Alpi Yusri dan penjagaan di bibir Sungai Lae Souraya di Desa Pasar Rundeng oleh personel Piket dan di bantu oleh warga setempat.

 

Sekira pkl 13.30 wib Kapolsek Rundeng bersama anggota Polsek Rundeng serta keluarga korban datang untuk melakukan evakuasi mayat tersebut.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP  Andrianto Argamuda, SIK melalui Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi, SH MH, mengatakan bahwa mayat tersebut bernama, I, umur : -+ 25 tahun, agama Islam, jenis kelamin laki laki, alamat Desa Lawe sigala-gala kec Lawe sigala-gala kab Aceh tenggara untuk kondisi mayat saat di temukan posisi telungkup, tidak menggunakan pakaian,
mayat dalam membengkak dan sudah mulai membusuk,
kepala bagian belakang terdapat luka, di perkirakakan tinggi sekira 165 cm, kulit putih, dan selanjutnya di bawa ke RSUD kota Subulussalam guna dilakukan pemeriksaan dan visum terhadap mayat tersebut. Katanya

 

Keterangan keluarga korban sudara Ahmadi, di perkirakan mayat tersebut adalah keluarga nya yg hilang sekira 4 hari yg lalu di wilayah kec tanah Pinem desa Kuta buluh kab dairi sumut. Katanya. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *