Kapolsek Rundeng Hadiri Rapat Dengan Muspika dan Masyarakat

Kapolsek Ipda Mulyadi S.H mengahadiri pertemuan rapat muspika kecamatan rundeng dengan masyarakat pemilik becak dan pemilik kebun kelapa sawit serta pemilik timbagan /Ram Cv Putra Souraya Gruop di Aula kantor Camat Rundeng Kota Subulussalam (29/10/19).

 

Dalam Kegiatan /pertemuan antara Muspika kecamatan Rundeng dengan masyarakat pemilik becak barang dan petani sawit serta perwakilan timbangan Ram Cv Putra Souraya Group untuk mencari solusi keluhan masyarakat tentang tidak diperbolehkanya masyarakat petani kelapa sawit masuk/menjual langsung buah kelapa sawit ketimbangan/Ram CV Putra Souraya Group di Kilometer satu yang diangkut menggunakan becak barang (Roda 3).

Dalam hal tersebut kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi S.H dan Muspika Kecamatan rundeng menyampaikan agar permasalahan tersebut diselesaikan dengan pikiran jernih. Adapun yang dibahas dalam pertemuan rapat yaitu Pihak masyarakat kecamatan rundeng meminta agar dapat menjual buah kelapa sawit miliknya yang menggunakan becak barang (roda 3) ke Ram milik Cv Putra Souraya Grup yang berada di kilo satu sedangkan pihak Ram mengatakan sudah menerapkan bahwa tidak menerima buah kelapa sawit dengan becak lebih dari pukul 18.00wib.

 

kemudian Irwan Faisal sebagai Camat Rundeng mengatakan kepada seluruh yang menghadiri rapat/pertemuan tersebut”kita disini duduk mencari solusi yang terbaik bagi masyaratat Kec. Rundeng dan Pihak Ram Cv Putra Souyara Group.

 

Adapun hasil dari pertemuan rapat Muspika kecamatan Rundeng dengan Masyarakat Kec. rundeng dan Pihak Ram Cv Putra Souraya Group yang berada dikilo satu mendapatkan solusi terbaik dan membuat kesepakatan Becak pengangkut buah kelapa sawit dapat masuk dan menjual ke Ram tersebut kemudian dibatasi sampai pukul 18.00 wib. Sedangkan untuk agen kelapa sawit agar melengkapi jaring pengaman buah sawit, dan agar masing masing pemerintah desa membuat Qanun sanksi dan tindakan pencurian buah kelapa sawit.

Serta kapolsek Rundeng Ipda mulyadi S.H menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing dan bila ada masalah segera laporkan dan jangan main hakim sendiri. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *