Kapolsek Simpang Kiri Hadiri Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Program BPNT

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kapolsek Simpang Kiri Iptu R.j Agung Pratomo,S.I.K Menghadiri Giat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Program Bantuan Non Tunai (BPNT) Kota Subulussalam Tahun 2019 yang Diselengarakan Di Aula Kantor Dinas Sosial Desa Lae Oram Kecematan Simpang kiri Kota Subulussalam pada Hari Selasa 29 Oktober 2019.

 

Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Program Bantuan Non Tunai (BPNT) Kota Subulussalam tahun 2019 Dihadiri Oleh Kadis Sosial Kota Subulussalam diwakili oleh (Sdri Nurhayati maria Sh), Kapolsek Simpang Kiri (Iptu Rj
Agung Pratomo Sik), Bulog kantor cabang blang pidie( Sdr Hilal kudus), Perwakilan Bri Cabang tapak tuan (Sdr Edi purnomo), Koordinator Kementrian Sosial kota Subulussalam (Sdr Wahda .SE), Para Pendamping Bpnt Kota Subulussalam, Para Pendamping Pkh Kota Subulussalam, Para Agen Penyalur E Warung Kota Subulussalam dan giat di hadiri +- 100 org.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Simpang Kiri Iptu R.J.Agung Pratomo SIK mengatakan Para agen warung harus benar2 meneliti/melihat yg berhak menerima bantuan Kpm tersebut agar berkehidupan yg lebih layak. Para agen warung harus juga mengetahui Mou dengan beras bulog dan jangan ada permainan harga beras, ada persoalan sekelompok ibu2, kartu Atm hilang dengan pemilik Warung, dan apa bila mengetahui jgn di simpan atau kembali secepatnya. Saya harapkan kepada pemilik Warung agar koordinasi dengan polsek, agar kami bisa melaksanakan patroli untuk pengamanan pada saat mendapatkan bantuan Tersebut. Saya harapakan Kegiataan Bpnt ini tepat sasaran dan bisa bermaafaat bagi penggunanya.

 

Dalam Kegiatan Tersebut Kadis Sosial diwakilkan Sdri Nuryati Maria Juga Menyampaikan kita lihat bersama tujuan kita ini adalah untuk menyempurnakan penyaluran bagi yg berhak mendapatkannya. Sampaikan keluh kesah bapak ibu di desa desanya kepada yg Narasumber pada saat ini, agar bisa kita bersama sama meyelesaikannya.

 

Koordinator Kemetrian Sosial Sdr Wahda .SE
Terkait masalah di lapangan kita diskusikan disini mulai dari bulog dan Bri serta sat gas,Pemko subulussalam medapatkan sebanyak 4065 Kpm (Keluarga penerima manfaat) untuk seluruh pemko subulussalam di tiap kecamatan – kecamatan Untuk tahun ini kita mengajukan dipermudah pengambilan di warung atau agen yg tdk jauh jaraknya untuk mengambil bantuan tersebut. Kami mengumpulkan saudara – saudara disini akan menjelaskan ttg cara mengambil agar tdk bermasalah bagaimana cara pengambilannya. Saudara2 wajib mempunyai buku transaksi atau Struk belanja Kpm agar nanti bisa menjadi bukti bahwa Sdr belanja dan diperiksa Oleh Tim BPK. Insyaallah tahun depan akan mendapatkan bantuan berupa subsidi Gas dan subsudi listrik. (WBN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *