KASAT LANTAS POLRES ACEH SINGKIL BANTU EVAKUASI MOBIL DINAS PEMDA

Tribratanewsacehsingkil.com – Kejadian Kecelakaan Tunggal Mobil doble cabin milik Dinas Bapedalda Aceh Singkil dengan nomor Polisi BL 8063 R warna hitam di jalan Singkil-Subulussalam desa Gosong Telaga Barat kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil, Rabu (3/1/18). Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil AKP Syukrif Panigoro turun tangan langsung bantu evakuasi.

 

Pernyataan itu dibenarkan oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, “Kecelakaan itu terjadi dini hari tadi pukul 00.10 Waktu Indonesia Barat, untuk itu pagi ini saya perintahkan Kasat Lantas untuk cek ke lokasi langsung untuk evakuasi mobil tersebut.” Ungkapnya kepada tribratanewsacehsingkil.com

 

Hasil pantauan langsung dari Tim tribratanewsacrhsingkil.com  di lapangan, dibawah guyuran hujan, AKP Syukrif bantu Evakuasi Mobil Dinas yang dikemudikan oleh Syafrizal Ami (48) yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil warga desa Pulo Sarok kecamatan Singkil kabupaten Aceh Singkil, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 10.000.000,-.

 

 

“Pengemudi mobil doble cabin Toyota Hilux milik Dinas bapedalda Bl 8063 R warna hitam   datang dari arah Subulussalam menuju arah Singkil membawa anak dan istri (keluarga)  sebanyak 5 orang dengan kecepatan sedang, diduga pengemudi mengantuk ketika memasuki jalan rekonstruksi dan mobil tersebut menerobos sehinga masuk ke dalam galian. Alhamdulillah semuanya yang berada di dalam mobil tersebut selamat.” Tambah Kasat Lantas AKP Syukrif.

 

Sejak kejadian itu berlangsung, Personil Polsek Singkil Utara dan Personil Pos Lalu Lintas Singkil sudah mengevakuasi mobil tersebut, namun tidak berhasil. Untuk itu Kasat Lantas turun langsung meski cuaca dalam kondisi hujan dan dibantu dengan menggunakan Alat berat, Mobil tersebut berhasil di evakuasi. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *