Kedatangan Pangdam Disambut Kapolres Aceh Singkil

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Personil Propam dan Satuan Sabhara melakukan Penghormatan saat Rombongan Pejabat Kodam Iskandar Muda melintasi Polres Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Axeh Singkil, Kamis (8/3/18).

Selesai acara peresmian, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK menjelaskan, “selesai acara ini, Rombongan dari Kodam Iskandar Muda akan bergerak menuju wilayah Kabupaten Aceh Singkil, untuk itu kami memerintahkan Kasi Propam dengan beberapa Personil untuk melakukan jajar hormat saat Rombongan melintasi Polres Aceh Singkil.” Pungkas Kapolres Acrh Singkil itu.

Saat kedatangan Pangdam Iskandar Muda, Kapolres Aceh Singkil sudah menyambut terlebih dahulu di Kodim 0118 Kota Subulussalam. Untuk itu, saat Rombongan memasuki wilayah Kabupaten Aceh Singkil berinisiatif memerintahkan Personilnya untuk melakukan hormat jajar di depan gerbang masuk Polres Aceh Singkil.

“Karena Rombongan hanya melintas, tidak mampir, jadi kami hanya melakukan hormat jajar di depan Polres, kalau ada rencana kunjungan ke Polres tentunya kami akan menyambut lebih dari itu, hanya saja rombongan sudah banyak jadwalnya.” Tambah Ajun Komisaris Besar Polisi Ian Rizkian Milyardin Sarjana Ilmu Kepolisian kepada tribratanewsacehsingkil.com. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.