KEPOLISIAN RESOR ACEH SINGKIL ANTAR SEORANG ANAK MASUK PESANTREN

Tribratanewsacehsingkil.com – Saat Polisi Lalu Lintas Polres Aceh Singkil menggelar Razia Rutin, seorang anak di bawah umur terjaring karena mengendarai Sepeda Motor tidak menggunakan Helm, anak tersebut memaki Anggota Polisi yang bertugas di Jalan Lintas Subulussalam-Medan kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Sabtu (13/1/18).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kepala Satuan Lalu Lintas bahwa anak tersebut telah diantar ke Pesantren, “Anak yang sempat memaki Anggota Satlantas Polres Aceh Singkil saat bertugas kini telah kami antar untuk dapat masuk Pesantren Hidayatullah Subulussalam,” Jelas Singkat AKP Syukrif kepada tribratanewsacehsingkil.com.

Upaya yang dilakukan Polres Aceh Singkil bertujuan untuk mencegah agar hal-hal yang sama tidak terulang kembali, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil bersama orang tua anak tersebut mengantar si Anak untuk dapat belajar lebih tentang Agama, Sosial dan Tata Krama demi kebaikan dan masa depan anak tersebut.

“Saat bertugas kami memberhentikan kendaraan Seorang anak yang tidak menggunakan helm, namun pada saat itu si anak memaki kami dengan alasan sepeda motor tersebut milik temannya yang dipinjam,” tambah Kepala Unit Turjawali Sat Lantas polres Aceh Singkil IPDA Irvan Effendi Pasaribu.

Pasca Peristiwa tersebut, Sat Lantas Polres Aceh Singkil menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak memberikan dan mengijinkan anaknya yang belum cukup umur dan belum memiliki Surat Ijin Mengemudi untuk mengendarai Sepeda Motor, para orangtua harus jauh lebih peduli terhadap anaknya. [JUNA/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *