Muspika Rundeng Bentuk Posko Siaga Penanggulangan Banjir

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi S.H bekerjasama dengan Muspika kecamatan Rudeng membentuk Posko Siaga Penanggulangan Banjir di Polsek Rundeng kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Selasa (29/10/19).

 

Dalam membentuk Posko siaga Penanggulangan Banjir tersebut bertujuan untuk mengantisipasi banyaknya rumah warga yang tergenang air akibat curah hujan yang tinggi. Posko siaga penanggulangan banjir yang berada di Polsek rundeng dibentuk guna untuk menampung masyarakat yang terkena dampak banjir.

 

Selain Posko siaga Penanggulangan banjir tersebut Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi dan Muspika kecamatan rundeng juga Menyiapkan Layanan Call Center 24 jam dengan nomor handphone 085762396096-081395159988 Nomer handphone tersebut di siapkan untuk menerima informasi apa bila ada banjir di wilayah kecamantan rundeng kota Subulussalam.

 

Kegiatan ini merupakan Respon kepolisian Sektor Rundeng terhadap tingginya curah hujan yang mana Polri dapat mengemban tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.