Patroli Sepeda Kembali Digelar, Ini Kata Kapolres Aceh Singkil

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Patroli Sepeda yang dilaksanakan oleh personel Unit Turjawali Satuan Samapta Kepolisian Resor Aceh Singkil di Pekan Mingguan desa Si Anjo-anjo kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil, Minggu (5/1/2020). Kegiatan patroli rutin dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Hhukum Polres Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil menerangkan bahwa, “kegiatan patroli sepeda ini sudah kita mulai sejak kegiatan pengamanan hari libur tahun baru 2020 di pantai Cemara Indah Gosong Telaga, untuk itu kita akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.” Terang Ajun Komisaris Besar Polisi Mike Hardy Wirapraja Sarjana Ilmu Kepolisian Magister Hukum.

 

Patroli sepeda bertujuan untuk mencegah terjadinya Gangguan Ketertiban Masyarakat di Pasar Si Anjo-anjo, sekaligus melaksaksanakan pengaturan di jalan raya agar tidak terjadi kemacetan bagi pengguna jalan umum lintas Singkil-Subulussalam. Selain patroli sepeda, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Singkil juga melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.