Pejabat Polres Aceh Singkil Berikan Kejutan Kepada Dua Kodim

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 74 Tentara Nasional Indonesia, Sabtu (05/10/19). Pejabat Utama Polres Aceh Singkil beserta Bhayangkari dan seluruh Polwan berikan kejutan Kepada Personil Kodim 0109 Aceh Singkil di Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil dan Kodim 0118 Subulussalam.

 

Kapolres Aceh Singkil Ajun Komisaris Besar Polisi Andrianto Argamuda Sarjana Ilmu Kepolisian mengatakan kegiatan ini dilaksanakan pada dua Kodim, “kegiatan kami laksanakan di Kodim Singkil dan Kodim Subulussalam, karena Polres Aceh Singkil memiliki dua wilayah hukum, untuk itu Pejabat Utama dibagi dua tempat.” Jelas Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil kepada tribratanewsacehsingkil.com

 

Melalui tribratanewsacehsingkil.com tersampaikan pesan Semoga dengan bertambahnya usia Ke 74 Tentara Nasional Indonesia semakin menjadi kebanggaan Rakyat, serta dapat menjaga Sinergitas yang selaman ini terjalin denga Polri, untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. (JWT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.