Pembukaan Jalan Santai , Kapolres Aceh Singkil Dampingi Bupati Aceh Singkil

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Ajun Komisaris Besar Polisi Andrianto Argamuda Sarjana Ilmu Kepolisian selaku Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil dampingi Bupati Aceh Singkil pada acara Pembukaan Jalan Santai  dalam rangka Acara Pulau Banyak Internasional Festival 2019 yang diselenggarakan di kecamatan Pulau Banyak kabupaten Aceh Singkil, Selasa (23/7/19).

 

Kapolres Aceh Singkil mengatakan bahwa, “kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang pertama yang diselenggarakan untuk memeriahkan acara Pulau Banyak Internasional Festival Tahun 2019, begitu banyak masyarakat yang antusias mengikuti acara ini, semoga sampai akhir kegiatan acara ini dapat berjalan dengan meriah, sehingga memberikan kesan baik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Terang AKBP Andrianto Argamuda, SIK.

 

Kegiatan jalan santai tersebut disponsori oleh Serambi Indonesia dan rute dimulai dari lapangan Sahbandar kemudian melewati Jalan Lingkar menuju Jalan Utama Pulau baguk sampai ke Pulau balai yang diikuti oleh Forkopimda kabupaten Aceh Singkil. Setelah itu acara dilanjutkan Pembagian hadiah undian kepada para peserta jalan santai.(JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.