Personel Jajaran Polres Aceh Singkil Tertibkan Pekan Mingguan

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, personel Polsek Suro beserta anggota TNI dan pihak muspika kecamatan suro dan jajaran nya melaksanakan Penertiban pajak minggun di Desa Belu sema Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (08/08/2020).

 

AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui IPTU Masrudin ” Demi keamanan berlalu lintas khusus nya di lokasi pekan mingguan di desa bulu sema kecamatan suro kabupaten aceh singkil,kami akan menertibkan dan memberi himbauan sebagimana yang telah di sepakati oleh pihak muspika dan pihak terkait seperti pedagang kaki lima dalam aturan larangan pajak mingguan dan masyarakat setempat dan Larangan ini juga menghimbau kepada masyarakat lebih memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari pusat keramaian,” Kata Kapolsek.

 

Covid 19 mengharuskan personil turun langsung ke lapangan bersentuhan dengan masyarakat.Masyarakat diharapkan terus menaati anjuran pemerintah untuk berdiam diri serta mengurangi aktifitas diluar rumah. Menghindari kerumunan masa serta acara yang melibatkan banyak orang.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.