Personel Patroli Satuan Samapta Polres Aceh Singkil Bantu Warga

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, personel Unit Patroli Satuan Samapta Kepolisian Resor Aceh Singkil melaksanakan patroli rutin di kecamatan Simpang Kanan dan kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil yang merupakan wilayah yang sering terjadinya kerawanan gangguan Kamtibmas, Selasa (21/1/2020).

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardi Wirapraja, SIK, MH mengapresiasi kegiatan tersebut karena telah membantu warga, “dari laporan hasil pelaksanaan tugas yang saya terima, personel yang melaksanakan patroli tersebut membantu masyarakat yang mengalami bocor ban di jalan. Jadi pada saat Tim Patroli itu melintas, terlihat warga yang mengalami bocor ban, untuk itu mereka langsung cepat membantu bongkar dan pasang ban mobil tersebut.” Ungkapnya.

 

Patroli yang dipimpin oleh Kaur Bin Opsnal Satuan Samapta Kepolisian Resor Aceh Singkil Inspektur Polisi Dua Eska Agustinus Simangunsong Sarjana Ilmu Kepolisian melibat empat personel lainnya dalam kegiatan patroli tersebut. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.