Personel Polres Aceh Singkil Wajib Cuci Tangan Sebelum Masuk Ruangan

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil,Dalam rangka pencegahan virus corona polres Aceh Singkil menyediakan air dan sabun untuk mencuci tangan sebelum memasuki ruangan,Setiap personel wajib mencuci tangan sebelum masuk ruangan yang ada di polres Aceh Singkil,Senin (06/04/2020).

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK., MH melalui Kasat Samapta Polres Aceh Singkil AKP Didik Suratno” Sesuai intruksi yang sudah dikeluarkan untuk mengantisipasi virus corona atau covid-19,kami sudah menyediakan air dan sabun cuci tangan di depan ruangan.Sudah ada beberapa tindakan yang telah kami lakukan, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona ini. Selain menyediakan hand sanitizer, kami juga sudah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan”Kata kasat Samapta Aceh Singkil itu.

 

Mencuci tangan adalah salah satu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat yang sangat efektif untuk menangkal virus Covid-19,banyak bahaya jika tidak mencuci tangan karena kuman -kuman di tangan dapat masuk kedalam tubuh.(DON)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.