Personel Polsek Gunung Meriah Laksanakan Saweu Sikula

Tribratanewsacehsingki.com-Aceh Singkil, Personil Polsek Gunung Meriah melaksanakan giat Saweu Sikula di didua tempat sekolah yaitu SMP Negeri 4 dan SMA Negeri 3 Gunung Meriah Kab. Aceh Singkil, Senin (28/10/2019).

Personel yang melaksanakan Saweu Sikula tersebut antara lain Brigadir Fadhillah dan didampingi oleh Briptu Mustawir yang bertempat di SMP Negeri 4 Gunung Meriah Selanjutnya Aiptu Ngatijo didampingi oleh Bripka Herwantoni Yang bertempat di SMA Negeri 3 Gunung Meriah.

 

Adapun Arahan yang di sampaikan Kapolsek Gunung Meriah IPTU ARGA ARIANDA SIREGAR, STK melalui masing-masing pembina upacara yaitu Brigadir Aldian Fadillah dan Aiptu Ngatijo agar di saat berlangsungnya pada jam belajar mengajar siswa/siswi di larang keluar dari pekarangan Sekolah tanpa meminta izin kepada dewan guru yang piket atau wali kelasnya.

 

Selanjutnya menghimbau kepada seluruh Siswa/Siswi agar jangan pernah mendekati yang namanya dengan Narkoba, perjudian dan minum-minuman keras, masa depan Negara ini ada di tangan adik-adik sekalian apabila Generasi bangsa ini sudah di candui oleh Narkoba maka Hancurlah Negara kita ini kedepannya, kalian adalah Generasi penerus Kami yang berdiri di depan Adik-adik sekalian.

 

Saya harapkan juga kepada Siswa/siswi harus mengetahui peraturan berlalu lintas dan alat-alat kelengkapan berlalu lintas menggunakan Sepeda Motor, Saya menghimbau kepada adik-adik saya kalau belum memenuhi syarat untuk mengendarai sepeda motor tolong sampaikan kepada orang tua adik-adik sekalian untuk berangkat ke sekolah harus di antar oleh orang tuanya masing -masing, karena sudah banyak kejadian yang meninggal dunia akibat jatuh dari sepmor tanpa memakai Helm, ugal-ugalan di Jalan raya dan tidak memenuhi syarat untuk mengendarai sepeda motor.

 

Kepolisian sektor Gunung Meriah selalu menjalin kerjasama dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait khususnya pihak sekolah untuk bersama-sama menyelamatkan generasi penerus bangsa Indonesia dari pengaruh hal-hal yang negatif. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *