Personel Polsek Penanggalan Pasang Police Line Di Jalan Longsor

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kepala Kepolisian Sektor Penanggalan IPTU SYAHRIL, SE memerintahkan Personil Polsek Penanggalan untuk Melaksanakan giat patroli sekaligus memasang dan memperbaiki letak garis polisi (police line) yang bergeser akibat terkena air hujan di jalan longsor arah wisata Pemandian Penuntungan Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jumat (01/11/2019).

 

Kapolsek Penanggalan mengatakan pemasangan garis polisi (police line) di bahu jalan yang longsor arah lokasi wisata Pemandian Penuntungan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Ditambah lagi dalam bulan ini Subulussalam khususnya kecamatan Penanggalan untuk curah hujan sangat tunggi, namun demikian kami tetap memantau untuk titik titik jalan rawan longsor.

 

Dalam hal ini Kepala Kepolisian Resort Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK mendukung penuh kegiatan Kepolisian yang dijalankan oleh Para Kapolsek sejajaran Polres Aceh Singkil.

 

kapolsek Penanggalan juga menyampaikan melalui Kanit Sabhara polsek penanggalan AIPTU ELMAN, S, yang pada saat itu melaksanakan kegiatan patroli untuk memasang kembali garis polisi (police line) mengingat jalan mulai tergerus oleh air hujan dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki, R2 maupun R4 untuk berhati hati ketika melintas di jalan longsor tersebut.

 

Mengingat curah hujan sangat tinggi yang mengakibatkan jalan licin dan mudah longsor maka “kapolsek penanggalan mengingat kan kepada seluruh kepala Desa di kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam untuk tetap koordinasi dan melaporkan setiap kejadian terkait dengan jalan longsor tersebut atau pun gangguan kamtibmas yang ada di kecamatan Penanggalan pada kesempatan pertama kepada saya selaku kapolsek penanggalan “.

 

Kegiatan ini tidak lain sebagai Sinergitas Polri dengan Masyarakat sebagai dukungan menjalankan Program PROMOTER Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. (MULANA DreGd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *