Personel Polsek Rundeng Cek Debit Air Sungai

Tribratanewsacehsingkil.com – subulussalam, Jajaran Polsek Rundeng melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka memantau ketinggian debit air sungai Lae Soraya dan wilayah rawan banjir di Kec. Rundeng Kota Subulussalam, Kamis (31/10/19).

 

Tujuan giat patroli tersebut untuk memantau ketinggian debit air sungai dan genangan air di daratan rendah dalam wilayah Kec. Rundeng sebagai langkah mengantisipasi terjadinya banjir dan longsor. Yang mana saat ini sedang memasuki musim penghujan (curah hujan tinggi) di wilayah Kec. Rundeng Kota Subulussalam pada umumnya.

 

Dalam pelaksanaan giat tersebut Kapolres Aceh Singkil melalui AIPDA SALAHUDDIN ( Kanit Binmas Polsek Rundeng) menyampaikan himbauan dan arahan kepada masyarakat disekitar sungai dan wilayah daratan rendah untuk selalu tanggap dan waspada serta sesegera mungkin melaporkan kepada Kepolisian ( Polsek Rundeng) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam untuk percepatan informasi jika sewaktu – waktu debit air meningkat. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.