PERSONIL JAJARAN POLRES ACEH SINGKIL LAKUKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR ACEH

Tribratanewsacehsingkil.com – Personil Polres Aceh Singkil melakukan pengamanan kunjungan kerja Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf ke wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (26/10/17). Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, Satuan Intelkam, Satuan Reserse dan Personil Polsek Singkil Utara serta Polsek Singkil bergabung mengamankan lokasi yang akan dilalui Gubernur.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin. Sik Melalui Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Aceh Singk menyampaikan “Pukul 18.30 WIB drh. Irwandi mendarat di Bandara Syeh Hamyah Fansury Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil yang didampingi Ketua P2K Otsus APBA dr. Taqwallah dengan menggunakan Pesawat Pribadi jenis Eagle One dalam rangka Kegiatan Kunjungan Kerja di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam” terang IPDA Mulyadi saat mengawal Rombongan.

Kedatangan Gubernur Aceh disambut oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Singkil Moch Ichsan dan Kepala Dinas Perhubungan Aceh Singkil Edi Hartono, Kemudian Rombongan Gubernur Aceh berangkat menuju ke pendopo Bupati Aceh Singkil dan di Sambut oleh Muspida Kabupaten Aceh Singkil.

“Malam ini juga Gubernur mengadakan Rapat Tertutup di ruang Rapat Pendopo Bupati Aceh Singkil bersama Ketua P2K Otsus APBA,Bupati Aceh Singkil, Wakil Bupati Aceh Singkil, Sekda Aceh Singkil dan Para SKPK Aceh Singkil untuk membahas realisasi pembangunan Dana Otsus APBA tahun anggaran 2017. Karna Kemungkinan pada Jumat Besok Gubernur Aceh beserta Rombongan akan turun kelapangan untuk peninjauan proyek yang bersumber dari dana Otsus tahun 2017.” Jelas KBO Lantas Polres Aceh Singkil itu.

Selesai kegiatan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil rombongan menuju wilayah Kota Subulussalam untuk melakukan peninjauan lainnya. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.