PERSONIL POLRES ACEH SINGKIL LAKSANAKAN TES PSIKOLOGI

Tribratanewsacehsingkil.com – Tim Psikologi Polda Aceh tiba di Polres Acrh Singkil untuk pelaksanaan tes Psikologi kepada seluruh Perwira dan Personil Polres Aceh Singkil di Aula Serbaguna Polres Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil, Selasa (5/12/17). Adapun materi yang disampaikan terdiri dari Tingkat Kecerdasan, Tingkat Kepribadian, Tingkat Sikap Kerja.

Kapolres Aceh Singkil mengapresiasi antusias personil yang ikut acara tersebut, “terima kasih kepada Personil yang mengikuti legiatan ini, semoga ini bermanfaat bagi kita semua sehingga kita dapat meningkatkan kinerja kita untuk memajukan institusi Polri.”Ungkap AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK saat mengisi lembaran soal Tes Psikologi.

Tes Psikologi dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, diprioritaskan untuk Personil yang berjenjang Perwira dan Bintara yang bertugas di lapangan, namun Personil yang bekerja di Staf juga antusias untuk mengikuti kegiatan itu.

“Acara ini diikuti 105 Personil terdiri dari anggota Polres Aceh Singkil baik Perwira maupun Bintara Sebanyak 78 Personil, ada yang tidak dapat mengikuti kegiatan tersebut karena diterjunkan ke lokasi rawan banjir dan di Posko Banjir di Kota Subulussalam, Personil Kompi Brimob Subulussalam sebanyak 27 Personil juga mengikuti kegiatan ini, biasanya pada tahun sevelumnya jumlah peserta lebih banyak dibandingkan tahun ini,” Jelas Kabag Sumda Polres Aceh Singkil KOMPOL Sutrisman.

Pantauan tribratanewsacehsingkil.com saat terlaksana kegiatan Tes Psikologi, Personil yang memegang senjata api dan yang akan mengajukan sebagai pemegang senjata api wajib mengikuti Tes Psikologi untuk yang berpangkat Briptu ke atas, karena berdasarkan situasi dilapangan yang beresiko tinggi terhadap keselamatan Personil. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.