Perwira Polres Aceh Singkil Bersama TNI Jenguk Korban Terkaman Buaya

Tribaratnewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kapolsek Pulau Banyak jajaran Polres Aceh Singkil bersama Personil TNI menjenguk Warga Pulau banyak yang menjadi korban terkaman Buaya di Perairan Pulau Banyak kabupaten Aceh Singkil, Rabu (10/10/18). Korban tersebut berhasil selamat dari serangan buaya yang sempat menggigit kepala korban dan menyeret ke dasar laut.

Kapolres Aceh Singkil sampaikan informasi kepada tribratanewsacehsingkil.com, ”hari ini Kapolsek Pulau Banyak IPDA Wiyatno bersama personil lainnya berikut Kepala Ajendam Kodam Im Iskandar Muda Kolonel MY. Nasution serta Personil TNI Lainnya menjenguk Korban Selamat Serangan Buaya,” singkat AKBP Andrianto Argamuda, SIK.

“Kebetulan Kepala Ajendam berada di Pulau banyak dalam rangka kunjungan kerja, kami mengajak rekan-rekan dari TNI untuk melihat kondisi Korban Terkaman Buaya yang terjadi tadi malam, korban merupakan nelayan dari desa Ujung Sialit yang bernama Yulian Zai (33), atas kejadian ini, kami menghimbau kepada seluruh warga untuk waspada dengan keberadaan buaya yang ada diperairan Pulau Banyak ini,”. Lengkap IPDA Wiyatno kepada tribratanewsacehsingkil.com. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.