Polisi Siap BRANTAS

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Resor Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Sosialisasi di Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, dalam rangka Operasi Kepolisian Zebra Rencong 2019 di Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil. Rabu (3O/10/19).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pelajar dan para guru di sekolah tersebut. Kapolres Aceh Singkil mengatakan, “Kegiatan ini Sebagai upaya kita dalam menurunkan angka korban kecelakaan yang disebabkan dari Pelanggaran yang dilakukan oleh Pelajar.

 

Kami Perintahkan Kepada Unit Dikyasa Satuan Lalu Bersama Unit Regident bagian Pelayanan Surat ijin Mengemudi (SIM) Polres Aceh Singkil untuk melaksanakan Sosialisasi dan memberikan Materi serta Praktek Langsung.” Tegas AKBP Andrianto Argamuda, SIK.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan langsung dalam menggunakan kendaraan bermotor dengan cara yang baik dan benar, baik itu mengenai rambu maupun cara berkendaraan di jalan raya, serta hukum dan aturan bagi pengendara.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk lebih mementingkan keselamatan dalam berlalulintas. Jadilah Pelopor Keselamatan dalam berlalulintas. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.