Polres Aceh Singkil Adakan Kejuaraan Balapan Mobil

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, dalam rangka akhir operasi Keselamatan Rencong 2018, Polres Aceh Singkil menggelar kejuaraan balapan mobil di Aula Serbaguna Polres Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil.

AKBP Andrianto Argamuda, SIK mengumumkan tentang pelaksanaan acara Kapolres Cup 2018, “pada Hari Jum’at besok tanggal 30 Maret 2018 pukul 09.00 WIB, kami akan melaksanakan perlombaan Aceh Singkil Nascar Fly Over Kapolres Cup 2018 dengan Track 300 Keping.” Ujar Kapolres Aceh Singkil.

Perlombaan itu memperebutkan hadiah belasan juta rupiah dan tropi dengan beberapa kategori, aksi balapan itu dibatasi ketentuan dengan menggunakan batrey Fujitsu 905 MaH.

“Kami mengumumkan perlombaan tersebut terbuka untuk umum, apabila ada yang mau mendaftar silahkan hubung nomor saya 0811671286 atau rekan kami yang lainnya, juga bisa bertemu saya langsung di Polres Aceh Singkil, ayo segera daftarkan diri anda.” Ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Syukrif Panigoro, SIK.

Balapan tersebut akan dijamin aman tanpa resiko kecelakaan, sesuai dengan semboyan Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.