Polres Aceh Singkil Adakan Talkshow Di Stasiun Radio, Ini Pesannya

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kepolisian Resor Aceh Singkil melaksanakan Dialog Interkatif di Stasiun Radio Republik Indonesia Cabang Aceh Singkil desa Ketapang Indah kecamatan Singkil utara kabupaten Aceh Singkil, Jum’at (1/3/19). Acara tersebut di isi oleh AKP Raman Manurung selaku Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil menyampaikan pesan menjelang Pemilu 2019 melalui AKP Raman Manurung, “kami dari pihak Kepolisian Resor Aceh Singkil menyampaikan pesan kepada seluruh lapisan masyarakat baik generasi muda maupun usia yang telah lebih dewasa yang telah mengenal dunia media sosial, mari kita netralisir isu-isu negatif yang dapat memanaskan situasi pesta demokrasi 17 April nanti.” Singkat Kasubbag Humas polres Aceh Singkil itu.

Pihak Polres Aceh Singkil mengajak untuk memerangi berita hoax yang tersebar di media sosial guna untuk menciptakan rasa damai menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 kedepan, pilihan boleh berbeda, namun perbedaan jangan sampai menjadi faktor pemecah belah bangsa. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.