Polres Aceh Singkil Berikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Polres Aceh Singkil berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT bhayangkara ke 74, Jum’at  (12/06/2020). Bantuan sembako diberikan kepada masyarakat pesisir yang kurang mampu yang disalurkan oleh Sat Polairud Polres Aceh Singkil dengan sasaran penerima bantuan  adalah warga yang sama sekali belum pernah menerima bantuan.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui Kasta Polairud ” Adapun pemberian sembako oleh Sat Polairud Polres Aceh Singkil kepada warga masyarakat adalah sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian  POLRI kepada warga masyarakat yang membutuhkannya  ditengah berkembangnya ancaman Virus Corona Covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli tahun 2020 nanti ” Kata kasat Polairud.

 

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.