Polres Aceh Singkil Laksanakan Giat Binrohtal Rutin Setiap Minggunya

Tribratanewsacehsingkil.com-Aceh Singkil, Personil Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis di Mushalla Babuttaqwa Polres Aceh Singkil Jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (06/02/2020).

 

Kapolres Aceh Singkil menyampaikan melalui Kompol Sutrisman ” Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT. ujar Kabag Sumda Polres Aceh Singkil.

 

Kegiatan Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Aceh Singkil untuk menjadi lebih Humanis dalam mmelayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya. (JWT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.