Polres Aceh Singkil Laksanakan Pengamanan Ribuan Massa

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Personil Gabungan pengamanan yang terdiri dari Personil Polres dan Polsek jajaran, Personil BKO Brimob serta Personil jajaran Kodim 0118 Kota Subulussalam melaksanakan pengamanan Kampanye Akbar di Lapangan Teladan desa Penanggalan Timur kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Minggu (6/5/18).

Kapolres Aceh Singkil melalui AKP Erwinsyah, S.Sos menerangkan bahwa, “pengaman dilakukan melibatkan ratusan Personil Gabungan, berdasarkan perkiraan Intelijen massa yangvberjumlah lebih dari 1000 orang dan kendaraan juga banyak yang diikutsertakan.” jelas Kabag Ops Polres Aceh Singkil.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Ajun Komisaris Polisi selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi Mantap Brata Rencong 2018 Polres Aceh Singkil. Selain personil TNI-Polri, pengamanan juga melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Subulussalam.

“personil kita bagi dibeberapa titik kerawanan, dan telah dibentuk Pos-pos yang dikendalikan langsung oleh satu perwira di tiap-tiap posnya, kita juga sudah menjelaskan mengenai mekanisme antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan supaya itu tidak terjadi.” tambah AKP Erwin.

Pantauan dari tribratanewsacehsingkil.com di lapangan, Personil Gabungan Pengamanan telah bersiaga penuh di titik yang telah ditentukan. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.