Polres Aceh Singkil Lakukan Disinfektan Cegah Corona

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Polres Aceh Singkil cegah corona dengan melakukan desinfektan di lingkungan Polres Aceh Singkil. Rabu(18/03/2020).Penularan virus corona dapat dicegah dengan meningkatkan personal hiegiene dengan sering mencuci tangan pakai sabun serta menggunakan air yang mengalir.

 

Kapolres Aceh Singkil melalui Kasubbag Logistik IPTU Arianto ST.P mengatakan, ” Dalam kondisi merebaknya virus corona atau covid-19 ini, disamping memihara kondisi kamtibmas tetap terpelihara dalam keadaan yang baik, Polres Aceh Singkil melakukan upaya pencegahan terhadap virus corona ini dengan melakukan penyemprotan atau kegiatan desinfektan. Dalam kondisi saat ini kita tidak perlu panik dan tetap tenang namun kewaspadaan tetap ada.” ujar kasubbag logistik itu.

 

Pencegahan lain dapat dilakukan melalui desinfeksi lingkungan yang berpotensial terjangkitnya virus dengan kegiatan desinfektan.Desinfektan ini dapat dilakukan secara rutin terutama di rumah antara lain dengan rajin mengepel lantai, mengelap pegangan pintu, pegangan tangga dan sebagainya.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.