Polres Aceh Singkil Lakukan Pemeliharaan Rohani Personil

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Kepolisian Resor Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid Polres Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil, Kamis (12/4/18). IPDA Syafari selaku KBO Sat Sabhara menjadi penceramah.

Dalam kegiatan itu Kapolres Aceh Singkil yang diwakili oleh KOMPOL Sutrisman selaku Kabag Sumda Polres Aceh Singkil berikan sambutan, “terima kasih kepada seluruh personil yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini, semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah dan apa yang disampaikan dapat menjadi pedoman dalam hidup kita.” Singkatnya.

Materi yang disampaikan adalah Tugas adalah Kewajiban dan Ketaatan Harus diprioritaskan. Kegiatan itu merupakan wujud pemeliharaan rohani bagi personil Polres Aceh Singkil agar dapat menjalankan tugas dan kehidupannya yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kegiatan seperti ini akan kita teruskan secara rutin dan kita jadwalkan untuk minggu ke dua kita melaksanakan di lingkup Polres, namun pada minggu ke empat kita akan laksanakan dengan menghadirkan ustadz dari luar dan menghadirkan Personil dari Polsek Jajaran Polres Aceh Singkil.” Tambah Kepala Bagian Sumber Daya Kepolisian Resor Aceh Singkil.

Puluhan Personil Polres Aceh Singkil dan para Pejabat Utama Polres Aceh Singkil mengikuti keguatan secara hikmat. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.