POLRES ACEH SINGKIL PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

IMG-20170601-WA0014

Tribratanewsacehsingkil.com – Polres Aceh Singkil bersama Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil gelar Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila di halaman Kantor Bupati Aceh Singkil desa Pulo Sarok kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (1/6/17). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Singkil, Wakil Bupati Aceh Singkil, Sekda Aceh Singkil, Para Kepala SKPK Aceh singkil, Para perwira Polres Aceh Singkil, Peserta Upacara 200 Orang.

AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK mengatakan “Acara ini merupakan pertama kalinya digelar Upacara sepeti ini meriahnya, ini adalah moment Nasional untuk mengingatkan kita tentang sejarah Lahirnya Pancasila sebagai Dasar Negara kita” Ungkap Kapolres Aceh Singkil itu.

“untuk itu mari kita bersama-sama memeriahkan Hari Lahirnya Pancasila, untuk memupuk Rasa Cinta Tanah Air, sehingga terciptanya lingkungan masyarakat yang Aman dan Damai, dan diharapkan tidak ada gejolak-gejolak apapun yang bernilai negatif,” tambah AKBP Ian.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Aceh Singkil  Dul Musrid SH, dan bertindak sebagai Komandan Upacara Saudara Irwansyah S.Hut. Peserta Upacara terdiri dari satu Pleton Barisan Polri, 1 Pleton Barisan Dishub Aceh Singkil, 1 SSK Barisan Korpri/PNS. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.