Ratusan Personil Gabungan Polres Aceh Singkil Siaga Di Kantor DPRK

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Aceh Singkil AKP Erwinsyah, S.Sos memberikan arahan pada Apel Persiapan Pengamanan terkait strategi pengamanan di Kantor DPRK Subulussalam, Kamis (15/2/18). Personil dari Jajaran Polres Aceh Singkil dan Jajaran Kodim 0109 Singkil serta BKO Brimobda Acrh mengamankan kegiatan penyampaian Visi dan Misi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikot Subulussalam.

Kapolres Aceh Singkil melalui AKP Erwin srlaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi mengaskan pengamanan harus diperketat, “untuk Personil TNI kita standby di zona yang telah ditentukan, sedangkan BKO Brimob dan jajaran Polres Aceh Singkil mengamankan di ring yang sudah ditentukan falam Surat Perintah Kapolres Aceh Singkil, untuk tamu yang diperbolehkan masuk hanya yang membawa undangan, karena kapasitas ruangan sudah dibatasi.” Tegasnya pada saay memberikan arahan.

Tahapan Pilkada Serentak 2018 Kota Subulussalam pada saat ini telah sampai pada penyampaian Visi dan Misi dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam. Di setiap sisi dan pintu masuk Gedung DPRK Subulussalam dijaga ketat oleh Pasukan bersenjata lengkap demi terlaksananya kegiatan dengan aman dan lancar sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Untuk situasi dalam ruangan paripurna sudah disterilisasi, untuk itu pada pengamanan di pintu masuk utama hatus periksa undangan, karena undangan sudah disesuaikan, bagi tamu yang tidak membawa undangan dengan alasan apapun dilarang masuk, dan untuk pengamanan pintu ruang paripurna harus memeriksa secara detail barang bawaan tamu, apabila ada hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan secara berjenjang agar cepat kita tindaklanjuti.” Tambah AKP Erwin itu.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK tegaskan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan harus siaga penuh agar tetap terpelihara situasi yang kondusif, untuk mencegah terjadinya hal hal negatif terjadi. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.