Ribuan Masyarakat Padati Halaman Polres Aceh Singkil, Ini Yang Terjadi

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai serta bebas Hoax, Kepolisian Resor Aceh Singkil menggelar Zikir Akbar dan Ratib Seribee di Lapngan Apel Polres Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Axeh Singkil, guna mempererat persatuan dan persaudaraan masyarakat.

Kapolres Aceh Singkil menjelaskan kegiatan tersebut mengundang Abuya Syekh H. Amran Waly Al Khalidy, “untuk menuju Aceh Hebat Indonesia Gemilang, maka dipandang perlu untuk kita melaksanakan Zikir Akbar dan Do’a Bersama ini guna tercapainya harapan kita untuk pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan damai serta bebas Hoax.” Terang Ajun Komisaris Besar Polisi Andrianto Argamuda Sarjana Ilmu Kepolisian.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyrakat dari berbagai wilayah yang diperkirakan berjumlah ribuan orang yang memadati Halaman Polres Aceh Singkil. walaupun cuaca gerimis, namun semangat dan antusias masyarakat untuk menghadiri kegiatan tersebut begitu tinggi. Kegiatan tersebut juga dihadiri olah unsur Forkopimda kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.