Sat Binmas Polres Aceh Singkil Himbau Masyarakat Gunakan Masker

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Sat Binmas Polres Aceh Singkil Laksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada masyarakat Yang sedang berbelanja di pasar untuk selalau menggunkan masker. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat Binmas AKP Erizal dan sasarannya adalah Pasar mingguan Desa Kilangan Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (06/08/2020).

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK., MH melalui AKP Erizal ” kepada seluruh masyarakat yang berada di pusat keramaian nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak serta menyediakan tempat cuci tangan dan sabun. untuk Masyuarakat tetap jaga kesehatan dan tetap menjaga jarak dalam berkomunikasi (pisycal distancing), serta selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan menggunakan masker dalam beraktifitas, untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid 19 saat ini.” Kata Kasta Binmas.

 

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus corona (COVID-19), Selain memberi himbauan personel Polres Aceh Singkil mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil dengan melaksanakan patroli . Dengan kehadiran Personil Polri dapat Memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan terhadap kinerja Polri.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.