Sat Lantas Polres Aceh Singkil Bagikan Helm Gratis Kepada Pelajar

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Penyuluhan tentang Tata Tertib Berlalu Lintas di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah desa Tulaan kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil, Rabu (18/7/18).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil menerangkan bahwa, “tidak hanya pelajarnya yang kami berikan penyuluhan, akan tetapi termasuk dewan guru di sekolah tersebut dengan menyampaikan tujuh faktor fatalitas kecelakaan lalu lintas. Dengan harapan dapat menekan angka Fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Kabupaten Aceh Singkil Serta tumbuhnya kesadaran dalam diri masyarakat dalam tertib Berlalulintas.” ungkap AKP Syukrif.

Dari pantauan tribratanewsacehsingkil.com di lapangan masih ada ditemukan pelajar dan oknum dewan guru yang tidak memakai helm saat berkendara di jalan raya, untuk itu Sat Lantas Polres Aceh Singkil membagikan Helm kepada Pelajar yang berprestasi. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.