Sat Lantas Polres Aceh Singkil Lakukan Press Release Operasi Zebra

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, terlaksananya operasi Zebra Rencong 2018 selama satu minggu di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian Resor Aceh Singkil melaksanakan Press Release di Halaman Satlantas Polres Aceh Singkil jalan Singkil- Subulussalam desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil yang dihadiri belasan Rekanan Media. Kamis (8/11/18).

Kapolres Aceh Singkil menyampaikan hasil analisa dan evaluasi kepada media melalui AKP Syukrif I Panigoro, SIK, “berdasarkan hasil rekap pelanggaran Operasi Zebra Rencong 2018 didapati sebanyak ratusan pelanggar yang terlibat, yang terbagi dalam berbagai segi pelanggaran, namun kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.” Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Singkil itu.

Pihak Sat Lantas Polres Aceh Singkil berharap kepada masyarakat untuk dapat menyadari bahwa nyawa lebih penting dari segalanya, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran, dan perilaku yang melanggar aturan itu adalah perilaku yang tidak terpuji. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.