SATLANTAS POLRES ACEH SINGKIL EVAKUASI KORBAN KECELAKAAN MASUK JURANG

Tribratanewsacehsingkil.com – Puluhan Penumpang Korban Kecelakaan Tunggal Mobil Bus Mersce Simpati Star dengan Nomor Polisi BL 7558 AA di Jembatan Kedabuhan Jalan Medan-Subulussalam Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam di Evakuasi oleh Personil Gabungan TNI-Polri, Kamis (18/1/18). Korban yang berhasil di evakuasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Subulussalam untuk mendapatkan pertolongan.

 

Kapolres Aceh Singkil melalui Kapolsek Penanggalan menjelaskan Kejadian tersebut, “Awalnya datang warga yang melintas dari Medan melapor ke Polsek Penanggalan bahwa telah terjadi Kecelakaan Tunggal Mobil Bus terjun ke Jurang tepatnya di Jembatan Kedabuhan yang masih termasuk wilayah kecamatan Penanggalan.” Ujar Singkat IPTU Arifin Ahmad, S.Sos.

 

Kapolsek langsung mengumpulkan seluruh Personil Polseknya dan memanggil Personil Satuan Lalu Lintas yang bertugas di Pos Penanggalan  Kota Subulussalam serta Personil TNI Jajaran Kodim 0109 Singkil untuk mengevakuasi Korban, disamping itu Kapolsek juga menghubungi Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Kota Subulussalam.

 

“dari pukul 05.00 WIB hingga saat ini kami masih melakukan evakuasi dengan perbantuan menggunakan Alat Berat Eksavator, karena curamnya Jurang dengan kedalaman mencapai 15 Meter. Alhamdulillah kami berhasil mengevakuasi semua Korban dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Subulussalam untuk mendapatkan perawatan Medis.” Tambah IPTU Arifin kepada tribratanewsacehsingkil.com

 

Pihak Keluarga dari masing-masing korban juga sudah dikonfirmasi adanya kejadian tersebut untuk dapat ditindaklanjuti oleh pihak keluarga maupun Saudara Korban. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *