SATLANTAS POLRES ACEH SINGKIL HASILKAN 198 SET TILANG SELAMA SATU MINGGU

tribratanewsacehsingkil.com – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil sudah berjalan satu minggu dalam melaksanakan Operasi Zebra Rencong 2017, Rabu(8/11/17). Kegiatan tersebut digelar di Wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil, Operasi tersebut menghasilkan Tilang sebanyak 198 set.

Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Syukrif Panigoro mengatakan hasil yang dicapai setiap harinya rata-rata 30 set, “selama seminggu operasi zebra, kita menghasilkan 198 set tilang dengan barang bukti berupa Kendaraan Bermotor sebanyak 134 set, sedangkan SIM sebanyak 31 set, dan STNK sebanyak 33 set.” Ungkapnya kepada Operator PID.

Untuk target Operasi Akan berjalan hingga 14 November nanti, tentunya akan masih ada masyarakat yang melakukan pelanggaran, “Kami akan terus berupaya memberikan himbauan kepada masyarakat dan memberikan tindakan tegas kepada pelanggar, kami melakukan giat Razia di 5 titik yang sering terjadi pelanggar dan di Kawasan Tertib Lalu Lintas.” tambah AKP Syukrif saat memimpin langsung kegiatan Operasi Zebra.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil itu mengharapkan kepada masyarakat, untuk waktu operasi yang berjalan hanya 7 hari lagi, berkurangnya angka pelanggar Lalu Lintas, dan diharapkan masyarakat lebih meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas. (JUNAIDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.