Satlantas Polres Aceh Singkil Laksanakan Penyuluhan Terkait Operasi Zebra Seulawah

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah, Satlantas Polres Aceh Singkil Menghimbau Kepada Mahasiswa/i, Akper Yappkes Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap memakai helm depan belakang, roda empat memakai sabuk disertai memakai Masker untuk penerapan Protokol kesehatan, juga tertib berlalu lintas dan Menjaga Kesehatan dalam Berkendara, Senin (27/10/2020).

 

AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui IPDA Muhammad Yogie ” Dalam Rangka Pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah, kami Menghimbau kepadaMahasiswa/i Kabupaten Aceh singkil untuk melengkapi kelengkapan Kendaraan seperti stnk, sim, kelengkapan motor Lainnya, dan tidak Melawan arus juga menghimbau untuk selalu menggunakan masker Saat Keluar Rumah untuk memutus penyebaran virus covid – 19.” kata kasat lantas.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan Masyarakat khususnya Mahasiswa/i Yang Mengendarai Roda Dua maupun Roda empat untuk mematuhi Peraturan Lalu Lintas. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat lantas IPDA Muhammad Yogie.(DON)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.