Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Singkil Berhasil Mengamankan Pengguna Narkotika

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, diduga melakukan tindak pidana Penyalagunaan Narkotika jenis Sabu, Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil mengamankan S (20) di jalan Lintas Lorong II desa sidorejo kecamatan Gunung Meriah kabupaten Aceh Singkil, Rabu (24/7/19). Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Resnarkoba IPTU Mustafa, SH, “setelah kegiatan Sosialisasi tadi siang, kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di wilayah tersebut ada Penyalagunaan Narkotika, kami langsung menindaklanjuti informasi tersebut. Saat menuju lokasi, kami melihat seseorang yang mencurigakan sedang mengendarai Sepeda Motor, dan langsung kami hentikan dan lakukan penggeledahan.” Ujarnya.

 

Pelaku yang mengendari Sepeda Motor YAHAMA RX King itu membuang sesuatu yang ada di tangannya sehingga Personil Sat Resnarkoba memerintahkan untuk mengambil kembali barang tersebut, ternyata barang tersebut berisikan dua paket narkotika jenis sabu dan tim langsung melakukan penanggkapan terhadap pelaku dan mengamankan dua paket Narkotika Jenis shabu yang dibungkus dengan menggunakan plastik transparan, satu unit Handphone Merk OPPO warna biru, satu unit sepeda motor merk RX KING warna hitam.(JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.