Terkait Operasi Lilin, Tim Pengawasan Operasi Kunjungi Polres Aceh Singkil

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, dalam rangka Pengawasan Operasi Lilin Rencong 2018 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, Tim Itspektorat Pengawas Daerah Kepolisian Daerah Aceh melaksanakan kunjungan di Kepolisian Resor Aceh Singkil jalan Singkil-Subulussalam KM 22,5 Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (26/12/18).

Kapolres Aceh Singkil menyambut kedatangan Tim di Aula Video Conference Patriatama Polres Aceh Singkil, “tim melaksanakan kunjungan ini dalam rangka pengecekan hasil operasi yang diselenggarakan baik di Posko Operasi, maupun Pos Pelayan dan Pos Pengamanan serta Personil yang melaksanakan pengamanan,” jelas Ajun Komisaris Besar Polisi Andrianto Argamuda Sarjana Ilmu Kepolisian.

Dari hasil pengecekan tidak ada ditemukan kesalahan yang fatal dalam pelaksanaan Operasi Lilin Rencong 2018 di Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil, diharapkan kepada seluruh Personil Polres Aceh Singkil dapat memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menciptakan rasa aman dan nyaman. (JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.