Tim Patrol Fast Reaction Polres Aceh Singkil Patroli Cegah Guantibmas

 

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Satuan sabhara polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan diwilayah hukum Polres Aceh Singkil , Sabtu (21/08/2021).

 

AKBP Iin Maryudi Helman SIK melalui AKP Putranta Matius Kataren” Tim Patrol Fast Reaction melaksanakan patroli untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, Selain menerapkan pola hidup besih dan sehat, wajib kiranya warga masyarakat memakai masker jika beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan,dan menjaga jarak aman dengan orang lain terutama di tempat-tempat umum dan tempat keramaian.” kata Kasat Sabhara.

 

Giat Patroli dilakukan di sejumlah Perkebunan sawit dan diharapkan dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. diharapkan kepada masyarakat dapat terus menaati anjuran pemerintah untuk berdiam diri serta mengurangi aktifitas diluar rumah. Menghindari kerumunan masa serta acara yang melibatkan banyak orang.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.