Wakili Kapolres, Kapolsek Penanggalan Hadiri Kegiatan TMMD Reguler Ke-106 Di Kodim Subulussalam

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, Kepala Kepolisian Sektor Penanggalan Iptu Syahril, SE, menghadiri kegiatan Program Terpadu TMMD Reguler ke-106 Tahun 2019 Kodim 0118/Subulussalam, sekaligus memberikan Penyuluhan dan Pemahaman tentang Narkoba kepada siswa/i SMK Negeri 1 Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Rabu (23/10/2019).
Kapolres Aceh Singkil menyatakan melalui Iptu Syahril, SE bahwa, “Kapolres Aceh Singkil mendapat undangan dari Kodim 0118/Subulussalam dalam rangka kegiatan TMMD Reguler ke 106 Tahun 2019 di sekolah SMK Negeri 1 Penanggalan , untuk itu kami diperintahkan Kapolsek Penanggalan untuk mewakili beliau, karena Kapolres saat ini ada kegiatan pembukaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Rencong 2019 di Polres Aceh Singkil.” Ujar Kapolsek Penanggalan.

 

Walaupun begitu banyak undangan dan kegiatan yang harus dilaksanakan, Kapolres Aceh Singkil dapat menjalankan semua kegiatan terlaksana dengan baik. Kapolres Aceh Singkil mengutus beberapa pejabat utama untuk menghadiri undangan.

 

“Karena Pembukaan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Rencong 2019 yang dilaksanakan serentak terhitung pada hari ini Rabu tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 05 Nopember 2019. berkaitan dengan digelarnya Operasi Zebra Rencong pada tahun ini dalam hal untuk penegakkan Hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil,” Jelas Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK kepada tribratanewsacehsingkil.com.

Berkaitan dengan adanya penyuluhan dan pemahaman tentang bahaya Narkoba sebelumnya Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, SAg. MTr (Han) memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang Bela Negara kepada Siswa/i Smk Negeri 1 Penanggalan.

 

Kapolsek Penanggalan Iptu Syahril memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba sekaligus memberikan motivasi tentang peranan remaja Generasi Penerus bangsa untuk Bangsa dan Negara. Untuk kedepannya hubungan TNI-POLRI semakin erat dengan adanya program SINERGITAS TNI – POLRI di lapangan dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. Acara ditutup doa oleh Kopral Dua Badar anggota Kodim 0118/Subulusalam. (WBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.