Warga Diamankan Tim Buser Polres Aceh Singkil, Ini Yang Dilakukan

Tribratanewsacehsingkil.com – Subulussalam, berawal dari laporan masyarakat, Tim Buru Sergap Kepolisian Resor Aceh Singkil melakukan penangkapan terhadap salah satu warga kota Subulussalam, Minggu (3/11/2019). Penangkapan itu dilakukan pada pukul 22.30 Waktu Indonesia Barat di jalan Depan Hotel Abadi kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam.

 

Kapolres Aceh Singkil menjelaskan melalui Inspektur Polisi Satu Darmi Arianto Manik Sarjana Hukum bahwa, “penangkapan tersebut meninandaklanjuti laporan Masyarakat, saat kita lakukan penyelidikan terlihat seseorang yang mencurigakan, lalu kami melakukan introgasi dan penggeledahan, ternyata ditemukan barang bukti yang jelas melanggar undang-undang.” Jelas Ketua Tim Buser Polres Aceh Singkil itu.

 

Terduga yang berinisial AB (46) merupakan seorang petani, warga desa Kuta Cepu kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam. Terduga itu diamankan saat melintas di Depan Hotel Abadi dengan kendaraan Sepeda Motor.

 

“Saat ini AB telah kita lakukan proses pengembangan kasusnya, untuk mengetahui dari mana AB mendapatkan barang bukti berupa satu paket Narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik transparan les merah itu. Barang bukti itu kita temukan di dalam bagasi kendaraan Sepeda Motornya saat kami lakukan penggeledahan.” Lengkap Kasat Reserse Narkoba Polres Aceh Singkil IPTU Darmi Arianto Manik, SH.

 

Pihak Polres Aceh Singkil akan terus melakukan pengembangan kasus narkotika di wilayah hukumnya, sebagai wujud upaya memerangi penyalagunaan Narkotika di wilayah kabupatrn Aceh Singkil dan kota Subulussalam. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *