Jajaran Polres Aceh Singkil Gelar Gotong Royong Bersama TNI

Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, mengisi agenda Jum’at Bersih, Personel Polsek Simpang Kanan jajaran Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama personel Koramil 04 Simpang Kanan dengan pembersihan badan jalan menuju pesantren Darur Rasyid desa Silatong kecamatan Simpang Kanan kabupaten Aceh Singkil, Jum’at (24/1/2020).

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH mengatakan melalui AKP Asral bahwa, “untuk polsek jajaran Polres Aceh Singkil yang lain melaksanakan olahraga bersama dengan personel TNI, untuk itu kami juga melaksanakan kegiatan serupa untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan Gotong Royong pembersihan badan jalan menuju pesantren, sekaligus permbersihan saluran air atau parit.” Kata Kapolsek Simpang Kanan.

 

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat yang melintas di jalan itu, sehingga masyarakat itu juga membantu kegiatan tersebut. Selain itu pengurus pesantren juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri yang telah melaksanakan kegiatan mulia itu. (JASUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.