Sat Sabhara Polres Aceh Singkil Patroli Malam Minggu


Tribratanewsacehsingkil.com – Aceh Singkil, Dalam Rangka Pemantapan Harkamtibmas Satuan sabhara polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan diwilayah hukum Polres Aceh Singkil , Sabtu (13/03/2021).

 

AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui AKP Didik Suratno” Selain menerapkan pola hidup besih dan sehat, wajib kiranya warga masyarakat memakai masker jika beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan,dan menjaga jarak aman dengan orang lain terutama di tempat-tempat umum dan tempat keramaian seperti pasar tradisional dan pusat perbelanjaan” kata Kasta Sabhara.

 

Giat Patroli dilakukan di sejumlah titik atau lokasi yang rawan dan diharapkan dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. diharapkan kepada masyarakat dapat terus menaati anjuran pemerintah untuk berdiam diri serta mengurangi aktifitas diluar rumah. Menghindari kerumunan masa serta acara yang melibatkan banyak orang.(DON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.