Ciptakan Kondisi yang Kondusif, Personil Sat Samapta Polres Aceh Singkil Melakukan Pam Objek Vital

Singkil– Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Singkil, Personil Satuan Samapta Polres Aceh Singkil melaksanakan tugas pengamanan objek vital seperti bank, kejaksaan, dan Perusahaan sawit. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Singkil dalam memastikan stabilitas keamanan di daerah ini. Rabu, 17 Januari 2024.

Personil Sat Samapta berjaga di sejumlah lokasi strategis di wilayah Aceh Singkil ini mereka siap siaga untuk menghadapi segala kemungkinan gangguan terhadap objek-objek vital tersebut.

Kasat Samapta AKP Sugeng Riyadi, menyatakan, “pentingnya tugas pengamanan objek vital ini dalam rangka menjaga kepercayaan masyarakat dan memberikan rasa aman. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil untuk bekerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di daerah ini,”ujarnya.

“Karena Pengamanan objek vital seperti bank, kejaksaan, dan perusahaan sawit merupakan langkah proaktif dari kepolisian Aceh Singkil untuk mencegah potensi ancaman terhadap keamanan dan stabilitas di wilayah Aceh Singkil,”Pungkasnya Sugeng.

Dengan ada kegiatan pengamanan ini Polres Aceh Singkil berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Aceh Singkil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.