Menjelang HUT Aceh Singkil, Kapolres Dan Personel TNI-Polri Serta Polsuspas Aceh Singkil Lakukan Bakti Sosial Bersihkan Jalan Dan Jembatan

Singkil – Dalam Rangka Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Aceh Singkil Ke-25 pada 27 April Mendatang, Kapolres beserta personel Polres Aceh Singkil dan TNI Kodim 0109 Aceh Singkil melaksanakan Bakti Sosial dengan melakukan kegiatan membersihkan tumbuhan liar dan mengecat jembatan Kembar di lintas Singkil-Subulussalam. Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, 18 April 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menyambut Hut Aceh Singkil agar lingkungan bersih dan indah serta tercipta suasana nyaman dan segar Di Aceh Singkil.

Dalam kegiatan tersebut, TNI- Polri dan di bantu Anggota Polsuspas turut berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Tidak hanya membersihkan tumbuhan liar, mereka juga melakukan pengecatan jembatan Kembar agar tampak lebih segar dan menarik bagi masyarakat yang melintas.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, Mengungkapkan, “Dalam rangka menjelang HUT Aceh Singkil Ke-25, Kegiatan ini dilakukan agar dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian,TNI, kawan-kawan Polsuspas dan masyarakat dalam menciptakan kehidupan dan lingkungan yang lebih baik,”ujarnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman untuk kita semua,” tambah Kapolres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh singkil juga berharap ,”Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan dan turut serta dalam menjaga kebersihan serta keindahan kawasan sekitarnya masing-masing apalagi dalam menyambut Hut Aceh Singkil pada 27 April mendatang agar Kabupaten Aceh Singkil menjadi tempat yang indah dan membuat semua orang bahagia,”harap AKBP Suprihatiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.